Senin, 05 Februari 2018

5 Website tentang Dunia Burung yang Terpopuler di Zaman Now

5 Website tentang Dunia Burung yang Terpopuler di Zaman Now - Memelihara burung berkicau merupakan hobi turun temurun masyarakat Indonesia, bahkan kebiasaan ini semakin tumbuh bak jamur di musim hujan. Hampir semua lapisan masyarakat, baik di desa maupun di perkotaan penghobi burung terus bertambah secara signifikan dan semakin banyak serta mengalami perkembangan yang sangat luar biasa. Indikasinya adalah hampir di setiap daerah banyak bermunculan komunitas atau perkumpulan penggemar burung berkicau yang selalu ramai dikunjungi oleh para kicau mania untuk melatih dan melombakan jagoan burungnya.
5 Website tentang Dunia Burung yang Terpopuler di Zaman Now
Di era Zaman Now ini, banyak sekali tersedia tutorial tentang perawatan burung berkicau yang dibuat oleh para blogger. Situs-situs tersebut tentunya membahas tentang seputar permasalahan burung kicau. Adapun situ-situs penyedia artikel burung berkicau yang admin hadirkan ini sangat ramai dikunjungi oleh para kicau mania.

1. www.omkicau.com

Ini merupakan situs yang sudah lama berasal dari kartasura membahas tentang semua burung dari a sampai z silahkan anda buka jika ingin lebih tau tentang burung kicau. Jadi bagi yang membutuhkan Referensi Hobi Burung Terpercaya silakan kunjungi situs omkicau.com

2. www.mediaronggolawe.com

MediaRonggolawe.com merupakan sebuah situs Online yang mengulas seputar Burung Kicau, Produk, Breeding, Penangkaran, Profil, Agenda Lomba, Daftar Juara, Info Umum lainnya yang didirikan oleh Ebod Jaya.

3. www.mediabnr.com

MediaBnR.com dimulai pada Juli 2012 dengan di beri nama Tabloid BnR Online dengan url www.tabloidbnr.com. Awal berdirinya Tabloid BnR Online hanya untuk mengabarkan info seputar kegiatan BnR yang di ambil dari edisi cetak Tabloid BnR. Tabloid BnR Online berubah menjadi portal berita update dengan berfokus pada isi, desain, dan kualitas berita pada Agustus 2012. Tabloid BnR Online pun memulai langkahnya sebagai portal Dunia Hobby di Indonesia dengan menyajikan informasi hobi di setiap daerah. Pada 1 Juni 2014 tabloidbnr.com secara resmi  menjadi Media BnR (www.mediabnr.com). Nama ini dirubah karena BnR ingin menjadikan media BnR bukan hanya sebagai berita yang selalu muncul di setiap edisi ,namun berkembang menjadi portal media yang lebih luas.

4. www.lovebirdnews.com

LovebirdNews.com merupakan sebuah situs online yang khusus membahas tentang burung lovebird baik itu seputar lovebird lomba, lovebird beauty contest dan juga breeding lovebird yang hadir sejak tahun 2017. Meskipun baru berusia 1 tahun situs ini sudah ramai dikunjungi oleh para kicau mania khususnya lovebird mania. Bagi kicau mania yang ingin lovebirdnya diulas di website tersebut bisa menghubungi redaksi melalui fanpage facebook http://facebook.com/lovebirdnews

5. www.burungnya.com

Burungnya.com adalah situs berita yang memuat tentang dunia burung. Burungnya.com selalu berusaha menyajikan konten-konten menarik untuk membantu masyarakat, khususnya pecinta burung. Konten-konten tersebut di antaranya pengenalan berbagai jenis burung, perawatan burung, tips-tips seputar burung, berita terkini yang berkaitan dengan burung, harga burung, kamus burung, dan suara kicau burung. Burungnya.com hadir sebagai jawaban atas tingginya minat masyarakat terhadap segala hal yang berkaitan dengan dunia burung.

Itulah 5 situs online yang membahas seputar burung berkicau di era zaman now. Selain kelima situs tersebut tentu masih banyak lagi stus penyedia informasi seputar burung yang bisa dikunjungi. JanganBingung dan semoga bermanfaat ya. Salam kicau mania. [gapurabc]