Senin, 12 Februari 2018

Mat Codet Juarai Kelas Trucukan di Latpres Plat S Awal Tahun 2018

Mat Codet Juarai Kelas Trucukan di Latpres Plat S Awal Tahun 2018 - Meski dibilang burung yang memiliki penampilan tak terlalu cantik, burung trucukan ini memiliki banyak penggemar. Bunyi kicauannya unik. Bila sering menang di gantangan, harganya bisa terdongkrak hingga jutaan rupiah. Meski secara tampilan burung ini tidak terlalu cantik, namun besarnya animo terhadap komunitas ini menandakan pecinta burung jenis trucukan juga begitu banyak.
Trucukan Mat Codet Juara di Latpres Plat S Awal Tahun 2018
Kicau Mania berkumpul di halaman Komunitas Plat S Bojonegoro di Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (11/02/2018) untuk  mengikuti Lomba Kicau Mania Latpres Plat S Awal Tahun 2018. Hampir semua kelas dan berbagai jenis kicau dilombakan dalam memperebutkan thropy "Latpres Plat S Awal Tahun 2018" ini. Hadiah jutaan rupiah di setiap kelasnya pun menanti peserta dan khusus kelas lovebird juara 1-10 mendapat bonus pakan burung.
Piagam Penghargaan yang diperoleh Trucukan Mat Codet di Latpres Plat S Awal Tahun 2018
Di Kelas Trucukan, Trucukan Mat Codet milik Om Congse Gtoe dari Gapura BC kembali menguasai di Kelas Trucukan A & B Latpres Plat S Awal Tahun 2018. Semoga ke depan, pecinta burung Trucukan semakin banyak. Bagi teman-teman kicau mania Bojonegoro yang mau join Komunitas Trucukan Bojonegoro bisa gabung di grup facebook, ketik aja "Komunitas Trucukan Bojonegoro". Jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya, terima kasih. [gapurabc]