Jumat, 29 Juni 2018

Ngopi Sambil Beli Pakan Burung Ya di Kios Burung Layana Arta Purwosari

Ngopi Sambil Beli Pakan Burung Ya di Kios Burung Layana Arta Purwosari - Salah satu kios burung di Kecamatan Purwosari - Bojonegoro yang menyediakan aneka jenis pakan burung, aksesoris sangkar burung, dan burung lovebird juara ya KIOS BURUNG LAYANA ARTA PURWOSARI.

Ngopi Sambil Beli Pakan Burung Ya di Kios Burung Layana Arta Purwosari
Kios burung yang buka mulai buka pada pukul 07.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB ini selalu ramai dikunjungi oleh kicau mania di wilayah Purwosari, Gayam, Tambakrejo, Padangan, Ngambon, Ngraho, Margomulyo Kabupaten Bojonegoro dan Cepu Kabupaten Blora.

INFORMASI PENTING : Per hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 KIOS BURUNG LAYANA ARTA PINDAH DI TIMUR SDN 1 PURWOSARI atau di samping KANTOR ASPER BKPH TOBO - BOJONEGORO DEPAN INDOMARET PURWOSARI DAN TOKO BANGUNAN SB. PRATAMA PURWOSARI.

RAGAM TIPS LOVEBIRD : Tips Mencetak Lovebird Paud Konslet Berdurasi Maut di Gantangan

Selain membeli kebutuhan pakan burung peliharaannya, mereka datang ke KIOS BURUNG LAYANA ARTA PURWOSARI untuk menikmati secangkir kopi dan nongkrong sambil nyari setelan gaco andalan sebelum dilombakan.


Di sini, teman-teman Kicau Mania juga bisa COD burung atau memantau burung-burung juara yang siap untuk dilombakan. Tunggu apalagi, ayo beli pakan burung sambil ngopi di sini.

Kehabisan pakan burung di malam hari, KIOS BURUNG LAYANA ARTA solusinya. Order bisa menghubungi nomor handphone : 082210939871