Selasa, 31 Juli 2018

Gapura BC Buka 5 Kelas Baru di Latber Rutin, Apa Saja?

Gapura BC Buka 5 Kelas Baru di Latber Rutin, Apa Saja? - Gayam Purwosari Raya Bird Club (Gapura BC) rutin menggelar lomba burung berkicau yang dikemas dalam bentuk latber rutin yang digelar tiap hari Kamis di arena gantangan Gapura BC yang terletak di Lapangan Bina Pemuda I Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.

Brosur Latber Rutin Gapura BC
"Alhamdulillah Gapura BC tiap hari Kamis latber selalu digelar dan antusias peserta yang mengikutinya pun sangat tinggi meskipun hampir tiap hari selalu ada lomba burung," ucap Yunk Al Choir selaku Ketua Gapura BC.

"Melihat antusias peserta yang tinggi dan selalu hadir di latber Gapura BC, panitia pun mencoba membuat gebrakan baru dengan membuka 5 kelas baru yang akan dimulai pada Kamis 02 Agustus 2018. Adapun 5 kelas baru itu meliputi Kelas Lovebird Baby Sejati Tanpa Potongan, Lovebird Baby Point, Lovebird Bursa 1 Juta, Lovebird Bursa 2 Juta dan Lovebird Bebas Aksi," imbuh pemilik ring Ronggolawe Purwosari ini.

Jadwal Terbaru Latber Rutin Gapura BC
Tabel Hadiah Latber Rutin Gapura BC
Sementara itu salah satu peserta yang sering mengikuti lomba di Gapura BC sebut saja namanya Muhammad Hudi mengatakan selalu hadir di Gapura BC ini karena tiketnya murah dan hadiah yang diberikan sangat istimewa dan mewah.

"Tiketnya sangat terjangkau dan hadiahnya sangat memuaskan," ucap pemilik kios burung Alma Bird ini. [admin]