Sabtu, 04 Agustus 2018

Ada Perebutan Juara BC dan Juara SF di Latber Spesial Gapura BC Minggu 05 Agustus 2018

Ada Perebutan Juara BC dan Juara SF di Latber Spesial Gapura BC Minggu 05 Agustus 2018 - Gayam Purwosari Raya Bird Club (Gapura BC) akan menggelar Latber Spesial di arena lomba Gapura BC yang terletak di Lapangan Bina Pemuda I Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Minggu (05/08/2018).

Brosur Latber Spesial Gapura BC Minggu 05 Agustus 2018
"Dalam latber spesial kali ini, Gapura BC membuka tiket sebesar 30 ribu, 20 ribu dan 10 ribu. Tiket murah hadiahnya mewah, ditambah juga ada perebutan Juara BC dan Juara SF," ucap Yunk Al Choir selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Perebuatan juara BC dan juara SF ini adalah perdana dan pertama kalinya diadakan di Gapura BC. "Tunggu apalagi, ayo siapkan gaco andalan team mu. kami tunggu kedatangan sahabat Gapura BC sekalian dan ukirlah sejarah bersama BC/SF mu sebagai sang juara di Latber Spesial Gapura BC Minggu 05 Agustus 2018," imbuhnya.

Sementara itu untuk meraih Juara BC dan Juara SF kriteria penilaiannya sebagai berikut :  

a. Juara BC dan Juara SF diambil dari juara 1 terbanyak, apabila point sama, maka akan dihitung dari juara 2 dan seterusnya.

b. Burung yang mendapat Koncer A, begitu turun dari gantangan, tiket peserta harus langsung ditulis dan diserahkan ke panitia.

Sampai jumpa di Latber Spesial Gapura BC Edisi Minggu 5 Agustus 2018. [gapurabc]