Rabu, 25 April 2018

Gantangan Gapura BC Pindah

Gantangan Gapura BC PindahGayam Purwosari Raya Bird Club (Gapura BC) rutin menggelar lomba kicau atau istilahnya Latber setiap hari Kamis. Latber yang diikuti oleh berbagai kelas burung ini selalu ramai dipadati oleh para kicau mania di wilayah Gayam, Purwosari, Padangan, Tambakrejo, Ngraho, Kalitidu, Ngambon dan Cepu, Blora - Jawa Tengah.


Dalam kesempatan ini, Gapura BC memberitahukan kepada para sahabat kicau Gapura sekalian bahwa Per Rabu 25 April 2018 lokasi gantangan Gapura BC PINDAH di samping BALAI DESA PURWOSARI KECAMATAN PURWOSARI. 

Semula gantangan Gapura BC berada di tanah kosong bekas lapangan voli milik Perhutani yang masuk wilayah BKPH Tobo. Gapura BC berani menggunakan lahan kosong tersebut karena telah mendapat ijin dari pihak BKPH Tobo, KPH Padangan. 

Seiring berjalannya waktu hampir satu tahun, Gapura BC dipanggil pihak BKPH Tobo. Mmenurut Kepala BKPH Tobo lahan kosong yang ditempati Gantangan Gapura BC ada yang menyewa dan akan digunakan untuk kafe sehingga gantangan harus dipindah.

VIDEO PROSES PEMINDAHAN GANTANGAN GAPURA BC


Tak lama kemudian, alhamdulillah Gapura BC mendapat dukungan dari Pemerintah Desa Purwosari Kecamatan Purwosari dan diperbolehkan untuk menempati sebagian tanah Lapangan Bina Pemuda I samping Balai Desa Purwosari. Terima kasih Bapak Kepala Desa Purwosari.

Terima kasih kami sampaikan kepada BKPH Tobo KPH Padangan yang telah memberi ijin penggunaan lahan kosong bekas lapangan voli selama satu tahun ini. [gapurabc]