Selasa, 03 Juli 2018

4 Alasan Mengapa Kicau Mania Selalu Meramaikan Lomba Burung di Gapura BC

4 Alasan Mengapa Kicau Mania Selalu Meramaikan Lomba Burung di Gapura BC - Salah satu gantangan di wilayah Barat Kabupaten Bojonegoro yang selalu ramai diikuti oleh peserta yaitu Gantangan GAPURA BC. Gapura BC kepanjangan dari Gayam Purwosari Raya Bird Club. Gantangan ini dilaunching pada tanggal 20 April 2017.
4 Alasan Mengapa Kicau Mania Selalu Meramaikan Lomba Burung di Gapura BC
Selama hampir satu tahun lebih berjalan, Gapura BC selalu rutin menggelar lomba burung berkicau yang dilaksanakan setiap hari Kamis. Tiket mulai dibuka pukul 13.00 WIB dan lomba dimulai pukul 15.00 WIB.

Lantas mengapa kicau mania selalu hadir dan meramaikan Latber Rutin dan Latber Spesial di Gapura BC? Yuk, simak uraian berikut ini !

1. Letaknya Strategis

Gapura BC letaknya sangat strategis dan mudah ditemukan karena berada tak jauh dari jalan raya  yakni terletak di Lapangan Bina Pemuda 1 Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro (samping Balai Desa Purwosari). Tempatnya jauh dari kebisingan dan tenang digunakan untuk perlombaan.

2. Kelas Lomba yang Beragam

Beragam burung dilombakan di Gapura BC bahkan hampir setiap kelas yang diikuti selalu ramai diminati oleh peserta khususnya di kelas lovebird baik itu lovebird baby atau lovebird dewasa. Selain kelas lovebird ada pula kelas Trucukan, Cendet, Cucak Ijo, Murai Batu, Kacer, Kenari dan Pleci. Apalagi saat Latber Spesial, peserta selalu memadati arena lomba Gapura BC.


3. Penjurian yang Sportif

Panitia Pelaksana lomba di Latber Gapura BC beserta juri yang bertugas berkomitmen untuk memberikan penilaian secara sportif, independen dan terbuka. Apabila ada yang kurang puas dengan penilaian, peserta bisa mengecek langsung rekap penilaian yang dilakukan juri di arena lomba. Ke depan panitia beserta juri akan terus berusaha dan berupaya memberikan yang terbaik untuk para peserta.

4. Hadiah transparan dan lumayan banyak

Bagi Anda yang sedang ikut lomba burung di Gapura BC nggak usah khawatir akan hadiah yang diberikan. Hadiah yang akan didapat oleh peserta transparan dan bisa dicek secara detailnya di tabel hadiah.

Hadiah saat Latber Spesial 
Tabel Hadiah Latber Spesial di Gapura BC
- Kelas Bintang Tiket 50rb hadiah Juara 1 750rb Trophy Juara 1-2-3
- Kelas Favorit Tiket 30rb Hadiah Juara 1 450rb Trophy Juara 1-2-3
- Kelas Sejati Tiket 20rb Hadiah Juara 1 300rb Trophy Juara 1-2-3
- Kelas Gapura Tiket 10rb Hadiah Juara 1 150rb Trophy Juara 1

Hadiah saat Latber Rutin 
Tabel Hadiah Latber Rutin di Gapura BC
- Kelas Bintang Tiket 30rb hadiah Juara 1 450rb Trophy Juara 1-2-3
- Kelas Favorit Tiket 20rb Hadiah Juara 1 300rb Trophy Juara 1-2-3
- Kelas Sejati Tiket 10rb Hadiah Juara 1 150rb Trophy Juara 1

Tunggu apalagi, ayo kira ramaikan lomba burung di Latber Rutin dan Latber Spesial Gapura BC. Tiket murah, hadiah mewah.

RAGAM TIPS LOVEBIRD : Tips Mencetak Lovebird Paud Konslet Berdurasi Maut di Gantangan

Demikianlah 4 Alasan Mengapa Kicau Mania Selalu Meramaikan Lomba Burung di Gapura BC. Apabila ada kritik, saran dan masukan kami tunggu di kolom komentar demi kemajuan Gapura BC.