Kamis, 06 Juli 2017

Latber Gapura BC Edisi Kamis 06 Juli 2017 Ramai Diserbu Kicau Mania

Latber Gapura BC Edisi Kamis 06 Juli 2017 Ramai Diserbu Kicau Mania - Ajang silaturrahmi dan kreativitas bagi penghobi burung berkicau yang dikemas dalam latihan bersama atau latber oleh komunitas Gayam Purwosari Raya Bird Club (Gapura BC) ramai diikuti oleh kicau mania, Kamis (06/07/2017). Seperti halnya latber-latber lainnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Latber Gapura BC rutin diselenggarakan setiap hari Kamis mulai pukul 13.00 - 17.00 WIB di samping Lapangan Bina Pemuda 1 Purwosari. 
Kicau Mania antusias ramaikan latber Gapura BC
"Alhamdulillah latber kali ini meriah, bahkan dua kelas full peserta yakni kelas Lovebird Balibu Favorit dan kelas Lovebird Balibu Sejati. Selain itu, dalam latber Gapura BC juga membuka kelas burung Trucukan," ucap Yunk Al-Khoir.

"Berhubung masih dalam momen lebaran, saya mewakili segenap Pengurus Gapura BC mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maad Lahir dan Batin," tambah pria asal Purwosari ini.

Sementara itu, pantauan di lokasi latber Gapura BC ini berjalan dengan lancar dan ramai. Antusias kicau mania untuk mengikuti latber Gapura BC pun sangat tinggi. Bahkan kicau mania dari Sedahkidul, Punggur, Ngrejeng dan sekitarnya pun ikut memeriahkan. [gapura bc]