Senin, 14 Agustus 2017

Peringati HUT Ke-72 RI Gapura BC Gelar Latber Spesial

Peringati HUT Ke-72 RI Gapura BC Gelar Latber Spesial - Dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Republik Indonesia, salah satu komunitas burung berkicau di Bojonegoro, sebut saja namanya Gapura BC (Gayam Purwosari Raya Bird Club) akan menyelenggarakan Latber Spesial Gapura BC Edisi HUT Ke-72 Republik Indonesia. Latber spesial akan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 mulai pukul 13.00 WIB di dekat Lapangan Bina Pemuda II Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.
Brosur Latber Spesial Gapura BC Edisi HUT Ke-72 Republik Indonesia
"Setiap hari Kamis, Gapura BC selalu menggelar lomba burung berkicau secara rutin. Berhubung tanggal 17 Agustus 2017 ini juga hari Kamis, maka kami juga ikut menyemarakkannya dengan menggelar latber spesial Gapura BC Edisi HUT Ke-72 Republik Indonesia," ucap Yunk Al-Choir selaku ketua panitia.

"Untuk burung yang dilombakan dalam lomba burung berkicau ini meliputi burung lovebird, cendet, pleci, kenari, murai batu, cucak hijau, kacer dan juga trucukan dengan tiket muai harga lima puluh ribu, tiga puluh ribu dan dua puluh ribu rupiah," tambah pria yang juga hobi bersepeda ini.

Sementara itu informasi yang diterima oleh redaksi KIM Sendang Potro melalui whatsapp dari Divisi Komunikasi dan Kehumasan Gapura BC bahwa pada Latber Spesial Gapura BC besok juga akan dilaunching Kelas Cendet Bursa di Gapura BC. Selain itu untuk kelas Lovebird, bagi juara 1,2 dan 3 akan mendapatkan tambahan hadiah berupa 1 bungkus pakan settingan lomba untuk lovebird dari HB Jakarta yaitu HB Mix Lovebird Polos. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor handphone yang tertera di brosur. (red/KIMSPot)